destiragohamnida

Foto saya
I'm just an ordinary Desti who wants to be loved by you :)

my timeline

Ular Tangga

Author: destiragohamnida
11/11/08
Mencintaimu seperti sedang bermain ular tangga
..dan memilikimu adalah "finish" yang harus kucapai

Aku berjalan selangkah demi selangkah
..mengikuti dadu yang menuntunku kepadamu

Rasanya sangat menyenangkan ketika bisa naik tangga
..seperti saat kamu ada di sisi aku

Dan betapa sebalnya ketika aku harus terkena ular
..begitu pula ketika kamu terpisah dari aku

Tapi semua itu aku jalani dengan riang gembira
..karena aku memiliki hadiah yang menungguku di "finish"

Namun..
Ketika sudah hampir mencapai "finish",
dadu itu tidak pernah berpihak padaku
tak pernah diberinya aku angka yang jumlahnya pas
..seperti takdir yang tidak memberiku kesempatan
dan waktu yang cukup banyak untuk bersamamu

Dan ternyata..
aku tidak bermain sendiri..
dan bukanlah aku pemenangnya..


"GAME OVER"